Diskusi Episode Dua, GMD Undang Idris Abdul Shomad

idris gmd

Pada episode dua diskusi ‘Menuju Depok 1, Sampaikan Gagasanmu’ yang digagas Gerakan Muda Depok (GMD), Senin (23/11), Calon Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, berjanji bila terpilih kelak pemerintah ke depan akan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan muda dan komunitas.

Hal lain yang ia sampaikan terkait peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akan dimaksimalkannya hingga 30 persen.

Masalah perkotaan yang juga mendapat perhatian dari calon nomor urut dua ini adalah meminimalisir angka pengguna narkoba yang makin marak di Kota Depok. Untuk itu pembangunan pusat rehabilitasi akan menjadi salah satu fokusnya.

Idris juga menaruh perhatian terhadap masalah lingkungan di Kota Depok. Konservasi alam juga akan menjadi prioritasnya bila terpilih kelak.

Hal menarik dari diskusi ini, meski mengaku tidak lagi muda, namun Idris sukses membuat cair suasana diskusi yang mayoritas diikuti oleh kalangan anak muda. Bahkan canda dan tawa mewarnai dialog tersebut.

Sebelumnya GMD juga telah menyelenggarakan diskusi episode satu ‘Menuju Depok 1, Sampaikan Gagasanmu’ dengan Cawalkot Dimas Okky Nugroho pada Rabu (11/11).

Berikut video episode dua ‘Menuju Depok 1, Sampaikan Gagasanmu’.

Sumber: www.rakyatmerdeka.tv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s