Santai Sejenak di De’Tjantiek Spa Muslimah

Ilustrasi Spa Muslimah Depok
Ilustrasi aroma terapi spa muslimah

Memanjakan diri di salon atau spa tentu menjadi pilihan alternatif, khususnya bagi kaum hawa, saat meluangkan waktu sejenak di tengah aktifitasnya sehari-hari. Saat ini, dengan menjamurnya salon dan tempat spa memudahkan para kaum hawa memilih tempat yang dirasa cocok dengan beragam pilihan perawatan yang ditawarkan.

Di Depok sendiri, kini telah hadir sebuah salon spa khusus perempuan yang terletak di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, yang baru saja launching pada Oktober 2014 lalu.

Cukup 10 menit perjalanan dari Jalan Margonda Raya, untuk tiba di lokasi. Jaraknya yang tidak jauh dari Stasiun Depok Lama memudahkan konsumen untuk menemukan De’Tjantiek Spa Muslimah. Setelah sampai, Anda akan mendapatkan keramahan dan senyuman dari para terapis yang menjadi sambutan yang hangat bagi anda yang sudah lelah beraktifitas.

Dari berbagai macam perawatan yang ditawarkan, Anda bisa mencoba Treatment Packages, yaitu Full Body Massage + de-tjantiek-11-300x208 Lulur + Body Steam. Setelah anda memilih treatment mana yang akan dicoba, maka anda akan langsung diarahkan ke lantai 2 salon spa ini untuk berganti pakaian, menuju ke ruangan massage.

Menurut Casandara, salah seorang customer dari De’Tjantiek Spa Muslimah, Aroma terapi berbau vanilla yang wangi dan menenangkan akan tercium dari Massage Oil yang siap dibalurkan ke tubuh.

“Pijatan lembut dari tangan terapis benar – benar memanjakan diri, hmm..terasa nyaman dan rileks,” ujarnya, Selasa (18/11/14).

Saat memijat, sang terapi sesekali memberitahukan penyakit yang saya alami melalui pijatannya. Tak hanya itu, sang terapis juga memberikan tips-tips perawatan tubuh sederhana yang bisa saya lakukan di rumah.

Selain itu Casandra juga menuturkan, setelah dipijat selama 30 menit, perawatan dilanjutkan dengan tahap berikutnya, yaitu lulur.

“Saya memilih lulur susu, selain berkhasiat mencerahkan kulit, lulur susu juga mampu menghaluskan dan melembutkan kulit . Krim lulur yang wangi dan dingin membuat tubuh saya semakin rileks menikmati perawatan,” ujar Casandra.

de-tjantiek-2-300x208Selesai pada tahap lulur, perawatan tahap akhir yaitu Body Steam. Uap yang keluar dari perangkat Body Steam ini bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan membakar lemak di dalam tubuh.

“Rasa hangat menyelimuti tubuh saya selama 15 menit. Setelah selesai, kulit rasanya semakin halus dan badan bertambah rileks,” tutur Casandra

Soal harga, untuk menikmati perawatan lengkap ini, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 125.000, harga yang sepadan dengan rasa nyaman dan rileks untuk memanjakan diri. Selain itu, De’Tjantiek Spa Muslimah juga menyediakan aneka perawatan lainnya seperti totok wajah, creambath dan yang unik, menyediakan paket perawatan untuk anak-anak.

De’Tjantiek Spa Muslimah
Jl. Kartini No 7D, Pancoran Mas (seberang Stasiun Depok Lama)
Telp : 0822 9902 8383
Jam Buka: Setiap hari, Pukul 10.00 – 19.30
Email : detjantiekspa@yahoo.com
Twitter :@Detjantiek

via : www.depoklik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s