PIKIR !!!

     Pernah sekali waktu diam, kemudian berfikir. Suatu saat nanti harus hidup sesuai dengan cita-cita. Tentang cita – cita saya yang sederhana, tidak muluk – muluk, apalagi berharap terlalu tinggi. Tapi, kata orang, cita-cita harus setinggi langit. Bukan berarti saya tidak punya cita-cita tinggi. Tapi, saya mencoba membuat cita-cita tinggi saya dalam sebuah kesederhanaan ambisi. Bukan ambisi yang membabi buta ingin mendapatkan segalanya, tentang harta, popularitas, tahta, dan sebagainya.

     Saya berusaha mendapatkan cita-cita dan harapan saya yang saya lakukan dengan semangat. Sekali lagi ! Ini bukan soal harta, popularitas, tahta, dan sebagainya. Tapi, ini tentang tentang kerja keras, semangat, kemauan untuk berbagi dengan sesama, dan pastinya karna Tuhan YME. Saya yakin dengan menjalankan semua elemet tersebut, Tuhan akan ada didepan saya untuk membimbing saya menuju cita-cita saya dengan kesederhanaan ambisi.

 

 

NB :

Ditulis ditengah malam saat mata sulit terpejam. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk semua teman-teman muda yang berusaha menggapai cita-citanya. Jika tidak ada manfaatnya, ya maaf. Namanya juga nulis iseng.

Leave a Reply

