Kepada yang Kupikir

mickey1

Langit melepas gerimis, rintiknya pelahan tapi pasti menggenang dibumi. Bagai kilat cepat terbesit tentang dia yang tak sopan melintas dipikir. Dulu untukku kamu hanya wanita biasa yang tak pantas dipikir. Tapi kini, kamu lebih dari semua hal penting dipikirku.

Saat kamu marah, aku selalu mencoba merangkai kata terbaik laksana seorang ibu yang tanggap disaat anak yang disayangnya terbangun meminta susu dimalam hari.Saat kamu menginginkan sesuatu, aku selalu mencoba memenuhinya selama aku mampu untuk memberinya. Saat kamu sakit, mungkin aku hanya diam, tapi dalam diam ini aku berdoa kepada Tuhan agar engkau lekas membaik. Ya,,, aku lakukan itu semua karna kamu selalu terlitas dipikirku….

Aku tulis ini dengan badan menggigil didinginnya malam, dalam kamarku yang berukuran 3 x 4 meter. Dalam ruang kotak yang mengepul asap dari batang demi batang rokok yang ku hisap. Mungkin terbaca tak romantis, tapi mau bagaimana lagi, begitulah aku, pria  yang dulu kamu anggap tidak jelas dan urakan. Tapi tak apalah, sejak bersamamu itu, aku perlahan tapi pasti mulai merubah kebiasaan burukku.

Yang aku suka dari kamu, saat aku merasa frustasi dengan kerjaan dan masalahku yang benar – benar membuat otak dan tenagaku turun dititik terendahnya, kamu memberi semangat baru, yang membuat aku merasa seperti kertas putih yang tercorat – coret kemudian kamu hapus coretan itu, lalu kamu tulis lagi dikertas putih itu dengan kata “SEMANGAT !!!”

Hahaha,,, iya. Menurut aku kamu seperti itu🙂

Ada satu moment yang aku suka saat bersama kamu. Iya. Moment dimana kita duduk berdua dipojokkan sebuah café coffee, entah dimana tempatnya, karena kebetulan kita berdua punya selera yang sama, ngobrol santai sambil ngopi. Saat – saat seperti itu biasanya kita suka lupa waktu. Kita saling sharing dan cerita mulai dari masalah kuliah, kerjaan, keluarga, politik, agama dan yang pasti tentang hubungan indah ini. Obrolan ini bisa berlangsung 3 – 4 jam. Mungkin kamu pikir ini hal yang sepele, tapi buat aku ini salah satu hal hebat yang bisa buat aku selalu sayang kekamu. Iya. Selain penghuni pikirku, kamu lawan bicara dan pendengar yang hebat untuk aku.

Mungkin banyak hal terbaik yang bisa membuat aku tetap selalu menyayangimu. Tapi tak semua bisa diungkapkan biarpun dengan susunan kata yang membentuk kalimat indah sehingga menjadi paragraph yang terkomposisi. Tapi yang jelas, kamu yang ter – Anggun dipikirku.

Leave a Reply

