Cinta Datang Diam – Diam

Oke…

Malam menjelang pagi yang indah ini ditemani segelas kopi dan kebulan asap rokok yang mengepung kamar sambil diiringi suara redup indah lagu slow pop dari MP3 kesayangan gue. Pokoknya segala macam keindahan dan kenikmatan malam ini benar – benar gw rasain banget.

Tapi lagi asik – asiknya gw ngerasain kenikmatan yang sederhana itu, terlintas di benak gw buat punya pacar lagi. Alasannya sederhana aja, karna gw emang kangen diperhatiin dan disayang cewek. Maklum aja gw udah 2 tahunan loh ngejomblo, klo ibarat buah, mungkin gw udah busuk kali ya kelamaan dianggurin….

Tapi gw bingung nyari cewek dimana. Maklum aja gw udah lama single, masih inget sih tapi udah dikit – dikit lupa gimana caranya buat PDKT sama cewek. Gw coba buat stalking mantan – mantan gw, tapi gw liat dari status dan tweet – tweet mereka, kayanya mereka udah pada punya pasangan yang baru deh.

Yaudah dari Sos-Med sepertinya gw gagal, akhirnya gw buka lagi kontak nomer dihape gw. Pas gw chek kontak nomer dihape gw,,, anjrittt !!! gw lupa kalo BB gw baru banget ke reset ulang, semuanya ke format ulang balik kekondisi awalnya. Alhasil semua kontak gw ilang semua. *Ngenes Banget Jomblo Satu Ini*

Itu kampret banget gara – gara 2 orang temen gw, anggep aja namanya Dewang dan Iyam *Nama tidak disamarkan*. Dia berdua nginep dirumah gw bareng beberapa orang temen gw yang laen. Nah, pas gw lagi tidur hape gw yang sengaja di password, diotak – atik sama mereka berdua. Padahal gw sengaja password itu hape buat mencegah pembajakan. Maklum aja bajak – bajakan status itu lagi marak banget dikalangan remaja labil pengguna BB. Alhasil emang BB gw emang ga kebajak, tapi hape gw malah ke reset. Semua kontak BBM, nomer bahkan catetan penting di MemoPad ikutan ilang.

Asli, suer gw pengen marah tapi ga bisa, gara – gara hape si Iyam udah gw bajak duluan. Yang ada gw bukannya marah tapi malah ngakak sendiri.


Ini kesuksesan pembajakan gw hahahaha…. Tinggal si Dewang doang nih yang belom kena bajak. Tunggu saatnya wang…. *Ngelirik Licik Ala Ibu Tiri*

Yaudah balik lagi nih ke soal keinginan gw buat punya cewe. Gw kan bingung tuh ya mau cari lagi kemana. Nah tiba – tiba aja temen gw sesama comic Depok cerita di BBM kalo dia baru aja jadian sama anak bekasi. Jadi itu ceweknya pengurus stand up comedy Bekasi. Gw sempet nanya – naya gitu kedia.

“Kok bisa sih lw jadian, terus bisa kenal dimana?”
“Bisalah Bob, jodohkan udah ada yang ngatur. Itu gw kenalannya pas lagi open mic.”
“Oh, bisa gitu ya, datengnya diem – diem ditempat yang ga kita duga – duga”

Nah tuh yang pengen gw belajar dari temen gw itu. Sabar aja kalo jodoh mah ga kemana, bisa dateng dimana aja, termasuk waktu open mic. Mungkin aja gw juga bisa kaya gitu tapi dengan versi yang berbeda. Tapi ngomongin kenalan sama cewek kaya temen gw juga pernah tuh ngalamin kaya temen gw gitu.

Jadi gw lagi makan direstoran sendirian, trus tiba – tiba aja cewek cantik dateng sendirian, trus dia mendadak gitu duduk satu meja sama gw. Akhirnya gw sama dia ngobrol. Karna gw mau tau kira – kira dia suka sama gw apa engga, akhirnya gw pura – pura pulang duluan. Karna katanya kalo kita ninggalin cewek trus dia manggil lagi berarti dia suka sama kita.

Nah pas gw ninggalin dia, semeter langkah pertama belum dipanggil, dua meter belum juga dipanggil, nah pas udah sepuluh meter gw baru tuh dipanggil. Akhirnya gw nengok trus samperin dia lagi. Pas udah sama dia ternyata dia cuma mau bilang klo selampe gw ketinggalan, bukan itu aja ternyata dia juga ngasih bon makanan yang lupa gw bayar.

Sungguh hina tapi nyata kejadiaan itu. Ini bukan soal bon-nya, tapi soal selampenya. Masalahnya gw malu banget itu selampe gw kotor mampus, mana warnanya putih tapi berubah kecoklatan gitu, dan yang lebih parahnya lagi ada noda kerak gitu bekas ingus. Nah ini yang masih rancu itu bekas ngelap ingus atas apa ingus bawah…. (-_-“)

Leave a Reply

