Sebuah Logika

 

Gambar

 

Saya heran kenapa malam itu gelap dan siang itu terang… Saya juga heran kenapa ada yang hidup dimalam hari dan tidur disiang hari begitu juga dengan sebaliknya. Buat saya bukan masalah suasana ataupun waktunya. Saya coba memahami makna dari itu semua. Tentang segala macam rangkuman dan tanya-nya didalam pikiran yang terimplementasi dari suasana pemikiran otak yang semakin berkembang….

 Saya juga melihat banyak kegelisahan dalam diri saya. Soal mengapa, kenapa, apa, bagaimana, dan dimana…. Ini bukan soal nurani yang digembar – gemborkan, tapi ini soal logika yang ingin ditanyakan.

Pernah suatu ketika saya ditanya oleh seorang teman perempuan dekat.

“Menurutmu, kenapa kamu bisa mencintai aku….”

Disini saya mulai tidak tau harus menjawab apa. Saya sendiri juga masih bingung tentang kata (Kenapa) dan (Sayang). Kata pertanyaan dan kata sifat bisa – bisanya selalu menjadi satu bila berada dimulut wanita. Bukannya saya ini ingin bersikap angkuh terhadap wanita. Hanya saja saya biasa meletakkan segala sesuatunya itu sesuai dengan logika, kecuali konsep Tuhan. Karna ada beberapa hal yang mungkin harus kita terima tanpa menggunakan logika terhadap Tuhan. Semisal, jika ada pertanyaan “Kira – kira Allah itu tercipta dari apa dan wujudnya seperti apa?”. Disini bukannya saya tidak mau memikirkannya dengan logika, hanya saja saya selalu yakin ada rahasia dibalik rahasia, yang mungkin belum saatnya saja kita untuk mengetahuinya. Tapi yang saya yakini pasti suatu saat Yang Maha Kuasa akan memberikan jawabannya nanti diakherat kelak.

Yaa… Kembali lagi ke soal kata tanya selalu ada didepan kata sifat jika berada dimulut sebagian wanita (?). Sekarang saya kembali balik bertanya, kenapa ada siang dan malam, dan mengapa ada yang hidup di siang hari dan beristirahat dimalam hari ?. Saya yakin anda akan berpikir hal itu dengan logika juga. Begitu juga sama dengan saya, kenapa saya mencintai anda (?). Ya,,, karna menurut yang saya liat, saya sadari serta pikir dengan logika didalam otak sehingga mengalir rasa kedalam hati…. Kamu itu yang terbaik, sayang.

Hanya itu jawabannya (?)

 Iya hanya itu, karna “TERBAIK” itu sudah mencakup segala macam keromantisan serta segala macam kebaikan yang ada padamu…

Leave a Reply

